JAMSI: Obat Tradisional Untuk Mengobati Diabetes Melitus Secara Alami

Diabetes  yang biasa juga disebut penyakit kencing manis, merupakan penyakit yang harus diobati sedini mungkin, sebelum timbul komplikasi diabetes yang lebih berat. Ya jika diabetes diabaikan terlalu lama dan tidak mengubah gaya hidup menjadi lebih sehat, penderita berisiko mengalami komplikasi penyakit yang lebih berbahaya.

Untuk pengobatan, penderita diabetes melitus bisa memanfaatkan beberapa obat diabetes yang terbuat dari bahan tradisional alami. Obat tradisional relatif lebih aman dan bisa dirasakan khasiatnya dengan cepat.



Ada beberapa obat tradisional yang bisa dipergunakan diantaranya adalah: mengkudu, kelor, pare, kunyit, mahkota dewa, daun sirsak, kayu manis, bawang merah dan lain-lain.

Ada lagi satu obat tradisional yang bisa dimanfaatkan penderita diabetes untuk pengobatan. Obat tradisional ini praktis dan tidak perlu diolah. Penderita diabetes bisa langsung mengkonsumsinya. Obat ini bernama JAMSI.

Apa itu JAMSI?

Review jamsi

Review Jamsi menyembuhkan diabetes secara alami

JAMSI atau Jamu Diabetes merupakan minuman fermentasi yang terbuat dari bahan-bahan tradisional alami, diramu dengan madu dan gula aren asli Indonesia. Minuman fermentasi JAMSI mengandung bakteri baik pemakan gula dalam tubuh yang mampu mengontrol gula darah penderita diabetes.

Proses ekstrak JAMSI dilakukan dengan teknologi nano, yang mana teknologi ini mampu memperkecil partikel sehingga menghasilkan ramuan alami lebih mudah diserap tubuh dan lebih efektif dalam menurunkan gula darah. Itulah mengapa, penderita diabetes yang mengkonsumsi JAMSI, bisa merasakan khasiatnya dengan cepat.


 

Bahan-bahan JAMSI merupakan 100 % herbal alami yang relatif aman dikonsumsi penderita diabetes. Bahan-bahan yang terkandung dalam JAMSI, adalah daun sambiloto, pegagan, mengkudu, kurkuma, mahkota dewa, ekstrak Andrographis Paniculata, Curcuma Xanthorrhiza, Angelica Keiskei dan Phaleria Macrocarpa.

JAMSI memiliki rasa yang sedikit asam, pahit, namun khasiatnya akan cepat terasa dan membuat badan hangat. JAMSI ramuan herbal yang diracik pakar herbal terkemuka di Indonesia yakni ibu Ning Harmanto.

Racikan Ibu Ning Harmanto ini sudah menghasilkan penghargaan di International ResearchJournal Of Pharmaci Pharmalogi (IRJPP) serta ISNN : 2251-0176. JAMSI bersertifikat standar Internasional GMP ( GOOD MANUFACTURING PRACETICES) serta HAACP ( HAZARD ANALYSIS AND CRITICAL CONTROL POINTS).

JAMSI sudah ada izin Bpom dengan nomor registrasi TR 053649111. Bagi umat muslim tak perlu ragu mengkonsumsi JAMSI, sebab JAMSI halal dan telah memiliki sertifikat HALAL MUI nomor: 00130071780215

Dengan penghargaan serta beberapa sertifikat internasional yang diakui dunia, JAMSI aman serta layak untuk dimanfaatkan sebagai obat penurun gula darah. Tak perlu ragu untuk mengkonsumsi JAMSI sebagai obat diabetes, karena ramuan ini terbukti efektif dan cepat mengatasi diabetes.

Di samping itu, JAMSI juga memperbaiki kinerja pankreas sehingga pankreas dapat bekerja lebih maksimal untuk memproduksi insulin yang bertangung jawab menetralisir kadar gula dalam tubuh.

Prinsip kerja JAMSI adalah saat JAMSI larut ke sistem pencernaan, maka kandungan bakteri saccharomyces akan melakukan oksidasi merubah gula menjadi air serta merubahnya menjadi energi.

Apa yang perlu diketahui sebelum mengkonsumsi JAMSI?

1. Kapan sebaiknya JAMSI dikonsumsi?

Pagi, siang atau sore setelah minum air putih, 1 jam sebelum makan besar.  Bisa juga diminum 1 jam setelah makan besar. Untuk diabetes berat, minum JAMSI 3 kali sehari

2. Bagaimana mengetahui kasiat JAMSI, setelah dikonsumsi?

Lakukan tes gula darah dengan interval waktu yang sama. Misalnya, lakukan test gula darah pada pukul 7 pagi, dan lakukan tes gula darah berikutnya pukul 7 pagi keesokan harinya. Bandingkan hasilnya, apakah ada penurunan kadar gula darah atau tidak.

3. Apakah JAMSI bisa dikonsumsi bersamaan dengan obat medis/dokter?

Bila penderita diabetes, kadar gula darahnya di atas 200, obat medis tetap bisa diminum tetapi beri jarak 1 jam, untuk meminum JAMSI. Dosisnya 2 x 2sendok makan setiap hari.

Bila kadar gula darah kurang dari 200 sebaiknya obat medis maupun insulin dikurangi dosisnya. Misalnya,   bila harusnya 3×1 menjadi 2×1. Dan, bila gula darahnya normal maka obat medis bisa dikurangi bertahap.


 

4. Apakah khasiat JAMSI bisa diketahui dalam waktu sejam?

Ya, khasiat JAMSI bisa diketahui dalam waktu sejam. Caranya, cek gula darah Anda, catat hasilnya lalu minum JAMSI 2 sendok makan. Tunggu selama 1 jam, jangan makan dan minum apapun kecuali air putih, setelah itu cek lagi gula darah Anda.

5. Mengapa ada penderita diebetes  yang sulit menurunkan kadar gula darah dengan JAMSI?

Biasanya, itu disebabkan karena pasien sudah terlalu lama dan banyak konsumsi obat medis atau dokter.  Oleh karena itu, disarankan minum JAMSI dosis tinggi 3×3 sendok makan, lakukan olahraga, konsumsi nasi merah dan ganti gula putih atau pemanis buatan dengan gula aren.

6. Bila melihat kemampuan JAMSI menurunkan kadar gula darah yang relatif singkat, apakah justru tidak berbahaya jika gula darah turun sampai di bawah batas normal ?

Bahan–bahan membuat JAMSI merupakan bahan alami pilihan yang sifatnya menetralkan/menormalkan gula darah. Jadi, JAMSI tidak akan membuat gula darah turun sampai dibawah normal. Bila gula darah sudah normal, cukup minum JAMSI 1 – 2 sendok makan setiap hari untuk pencegahan.

7. Apakah JAMSI aman bagi penderita maag ?

JAMSI aman untuk penderita maag, karena salah satu herbalnya yaitu temulawak, baik untuk kesehatan lambung. Namun, bagi penderita maag tetap disarankan konsumsi JAMSI 30 – 60 menit setelah makan.

Anda bisa membeli Jamsi di apotik atau toko obat di kota anda, Obat diabetes ini telah beredar luas dan sangat mudah didapatkan.

Tulis Komentar