Ini Dia Produk Pelembab Wajah Alami untuk Kulit Berminyak

Bagaimana sih pelembab wajah alami yang baik untuk kulit berminyak? Pertanyaan ini sangat sering terlontar dari beberapa kalangan yang memiliki masalah wajah berminyak terutama oleh kaum wanita.

Wajah berminyak memang dapat membuat orang menjadi tidak percaya diri dan malu bersosialisasi karena takut ditertawakan karena wajah yang seperti ladang minyak.

Beberapa wanita yang peduli dengan penampilannya berusaha mencari produk-produk pelembab wajah yang cocok untuk kulitnya, tapi karena tidak tahu produk pelembab yang terbaik akhirnya salah pilih dan masalah sebum pada wajah tidak terselesaikan.

pelembab wajah alami

Produk Pelembab Wajah Alami untuk Kulit Berminyak

Namun, meskipun memiliki kesan yang negatif, ternyata wajah berminyak juga memiliki beberapa manfaat. Keuntungan bagi para perempuan yang memiliki wajah berminyak adalah akan membuat dirinya terlihat awet muda. Karena pada dasarnya fungsi minyak pada wajah adalah untuk mencegah debu masuk ke dalam pori-pori wajah.

Wajah berminyak menjadi masalah jika produksinya sudah sangat banyak dan membuat wajah menjadi kusam dan berjerawat. Selain itu, apabila jerawat telah menumpuk dan semakin banyak maka noda bekas jerawat tersebut dapat mengganggu wajah dan penampilan anda.

Apalagi jika wajah jarang dibersihkan maka produksi minyak semakin tidak terkendali, dalam hal ini anda butuh pelembab wajah alami untuk kulit berminyak. Nah, untuk itu melalui artikel ini kami akan memberikan rekomendasi produk pelembab wajah alami untuk kulit berminyak yang patut anda coba.

Produk Pelembab Wajah Alami Untuk Wajah Berminyak

Memiliki paras yang cantik dan sehat alami merupakan dambaan setiap perempuan. Namun apabila punya masalah wajah berminyak bagaimana cara mengatasinya? Tenang saja ladies, sebenarnya banyak kok pelembab wajah alami yang dapat anda coba untuk mengatasi masalah yang satu ini.

Pemilihan pelembab untuk jenis kulit berminyak memang harus hati-hati agar dapat mengurangi risiko bertambahnya minyak. Apabila anda salah memilih produk maka jangan harap minyak di wajah berkurang malah akan semakin membanjir.

Dan jika sebum semakin membanjir maka masalah kulit seperti jerawat tentunya menjadi lebih berat dan flek-flek hitam bekas jerawat pun akan bermunculan dimana-mana. Anda akan semakin risau dan tidak percaya lagi dengan produk-produk yang lain.

Advertisement

Produk pelembab wajah alami untuk kulit berminyak yang dapat anda coba dalam mengatasi masalah ini ialah dapat menggunakan Tea Tree Oil.

Pernah dengar jenis pelembab yang mengandung Tea Tree Oil? Minyak ini telah dikenal sejak zaman dahulu karena manfaatnya sangat banyak dan salah satunya adalah mengurangi kadar minyak berlebih yang ada pada wajah anda.

Anda bisa langsung mengaplikasikan bahan ini pada wajah anda namun sebaiknya pastikan dulu jenis kulit anda. Caranya dengan konsultasi ke dokter kulit sebab apabila anda tidak tepat dalam menggunakannya dapat membuat kulit anda menjadi kering dan itu berarti masalah baru lagi.

Apabila anda telah berkonsultasi ke dokter dan dokter mengatakan bahwa wajah anda memang cenderung berminyak maka anda tinggal mengoleskan bahan alami ini secara merata di seluruh area wajah anda secara rutin dua kali dalam satu hari.

Tea Tree Oil ini ternyata bukan hanya mengurangi kadar minyak berlebih. Namun, dapat juga merawat wajah dan memudarkan flek hitam akibat bekas jerawat apabila digunakan dengan rutin.

Jadi, untuk ladies yang punya masalah dengan kulit berminyak, banyak jerawat ataupun muka kusam maka rawatlah dengan menggunakan tea tree oil.


Tulis Komentar