Minum Air Saat Perut Kosong Sembuhkan Penyakit Berbahaya. Begini Aturannya!

Kebiasaan minum air putih setelah bangun pagi pertama kali populer di Jepang dan mendapatkan pembenarannya melalui penelitian ilmiah yang dilakukan oleh berbagai lembaga studi. Salah satu penelitian tersebut berhasil membuktikan manfaat minum air putih saat perut kosong.

Di artikel pengensehat.com kali ini kita akan membahas bagaimana menjadikan air putih sebagai terapi untuk menyembuhkan penyakit serius dan bahkan menahun yang tak kunjung sembuh. Dalam sistem pengobatan Jepang dan China, terapi air putih telah terbukti dapat menyembuhkan penyakit-penyakit berbahaya berikut ini:

Sakit kepala, badan lemah, gangguan jantung, arthritis, gangguan irama jantung, epilepsi, obesitas, bronchitis, TBC, meningitis, penyakit ginjal, muntah-muntah, gastritis, diare, diabetes, sembelit, semua penyakit mata, rahim, kanker, gangguan menstruasi, telinga, hidung dan penyakit pada tenggorokan.

Terapi air putih sembuhkan penyakit

Terapi air putih sembuhkan penyakit

Metode Pengobatan Terapi Air Putih

Berikut ini petunjuk bagaimana cara melakukan terapi air putih yang benar:

  1. Saat bangun tidur di pagi hari, sebelum anda menggosok gigi, minumlah 4 gelas air putih ukuran 160 ml
  2. Lalu lanjutkan dengan membersihkan gigi dan mulut tapi jangan makan apapun dalam 45 menit ke depan.
  3. Setelah itu, makan dan minumlah seperti biasa.
  4. Jangan makan dan minum apapun selama 2 jam setelah sarapan, makan siang dan makan malam.
  5. Bagi anda yang sudah tua atau sedang sakit dan tidak memiliki kemampuan minum 4 gelas air di pagi hari bisa mencoba dengan cara minum segelas di hari-hari pertama lalu secara bertahap dinaikkan sampai mencapai 4 gelas.
  6. Metode di atas sangat baik digunakan sebagai terapi untuk menyembuhkan penyakit dan menjaga kesehatan.

Terapi air putih bekerja dengan cara membersihkan usus dan mengeluarkan racun dari dalam tubuh. Seperti kita tahu limbah dalam usus besar berpotensi menjadi tempat hidup beragam bakteri penyebab penyakit.

Setelah mengetahui bagaimana melakukan terapi air putih yang benar. Berikut ini daftar jumlah hari yang dibutuhkan selama terapi dilakukan:

  • Tekanan darah tinggi (lakukan terapi air putih selama 30 hari)
  • Masalah lambung (lakukan terapi 10 hari)
  • Diabetes (30 hari)
  • Konstipasi (10 hari)
  • Kanker (180 hari)
  • TB (90 hari)
  • Penderita Arthritis melakukan terapi air putih di atas selama 3 hari di minggu pertama, kemudian dilakukan penuh setiap hari di minggu kedua

Terapi air putih tidak memiliki efek samping berbahaya kecuali anda akan lebih sering buang air kecil. Meskipun penyakit telah sembuh, terapi ini tetap boleh dilanjutkan dan dijadikan kebiasaan sehari-hari.

Hindari Minum Air Dingin Setelah Makan

Orang China dan Jepang memiliki kebiasaan minum teh panas saat makan dan tidak seperti kebanyakan kita di Indonesia yang minum teh dingin setelah makan.

Air dingin yang masuk ke dalam lambung akan menghambat proses pencernaan karena makanan dalam lambung yang mengandung minyak akan menggumpal jika bercampur dengan air dingin.

Advertisement

Gumpalan makanan ini akan bereaksi dengan asam lambung dan akan segera diserap oleh usus besar dengan sangat cepat dan akhirnya menjadi lemak dan dapat menyebabkan kanker. Mulai sekarang hindarilah minum air es setelah makan, dan sebagai gantinya minumlah sup panas atau air hangat setelah makan.

Manfaat Minum Air Putih Saat Perut Kosong

Berikut ini beberapa manfaat minum air putih saat perut kosong terutama di pagi hari setelah bangun dari tidur:

  1. Membersihkan usus besar setelah semalaman bekerja
  2. Membuang racun dari dalam tubuh
  3. Menambah nafsu makan
  4. Menyembuhkan migrain dan sakit kepala
  5. Meningkatkan penyerapan nutrisi
  6. Melancarkan metabolisme tubuh
  7. Produksi sel darah merah meningkat
  8. Menurunkan berat badan

Air putih adalah sumber energi utama manusia. Tanpa asupan air yang cukup maka tubuh tidak akan bisa menjalankan fungsinya dengan benar. Memaksimalkan cara minum air seperti dijelaskan di atas akan mengoptimalkan dan meningkatkan daya tahan tubuh sehingga tubuh dapat menyembuhkan dirinya sendiri dari penyakit berbahaya.

Demikian informasi singkat bagaimana menjalankan terapi air putih yang benar. Jika anda merasa artikel ini bermanfaat silahkan kirimkan atau bagikan ke teman anda yang lain.

Komentar dan Tanggapan

  1. budi riski yono February 20, 2016
  2. yuaz March 14, 2016
  3. deni putra April 23, 2016
  4. Maria Wilfrida May 8, 2016
  5. Maria Wilfrida May 8, 2016
  6. uye July 7, 2016
  7. JOHNATTAN October 25, 2016
  8. Fritz December 20, 2016

Tulis Komentar