Jenis-Jenis Perawatan Wajah Di Salon Kecantikan

Jenis perawatan wajah yang digunakan oleh wanita tentunya berbeda-beda, beberapa wanita mungkin lebih memilih merawat muka dirumah saja karena selain bahannya lebih terpercaya, mereka juga bisa menghemat uang sehingga bisa digunakan untuk membeli kebutuhan yang lainnya.

Meski demikian, tidak sedikit orang yang memilih menjalani jenis perawatan wajah di salon. Ini karena salon memiliki fasilitas yang lebih lengkap dan ditangani oleh orang-orang yang sudah terampil dan berpengalaman. Jadi meskipun banyak orang yang tetap memilih beberapa jenis perawatan wajah di salon kecantikan.




Biasanya orang yang memilih di salon ini dikarenakan oleh jam kerja yang terlalu sibuk sehingga tak sempat merawat diri dirumah sehingga. Jika ada kesempatan mereka lebih memilih pergi ke salon saja untuk melakukan perawatan seperti perawatan muka, tubuh dan juga rambut.

Contoh Jenis Perawatan Wajah Yang Bisa Dilakukan Di Salon

Melakukan jenis perawatan wajah di salon tidaklah berbahaya seperti yang anda pikirkan asalkan tempat salon tersebut sudah terjamin keamanannya.

Lalu apa saja jenis perawatan yang bisa kita lakukan di salon terutama untuk wajah? simak info selengkapnya dibawah ini.

Perawatan wajah dengan cara di facial

Salah satu jenis perawatan muka di salon adalah facial, facial banyak sekali digemari oleh para wanita baik itu anak remaja, dewasa bahkan yang sudah mempunyai anak sekalipun. Saat ini banyak pria dewasa yang juga melakukan facial untuk merawat kulit wajahnya.

Jenis Perawatan wajah Di Salon

Jenis-Jenis Perawatan Wajah Di Salon Kecantikan







Sebenarnya facial ini sendiri mempunyai beberapa jenis seperti :

  1. Facial untuk anti aging

Facial yang bermanfaat untuk anti aging ini biasanya agak sedikit berbeda dibandingkan dengan jenis facial lainnya, facial ini biasanya menggunakan bahan dasar seperti beta hydroxy acids atau biasa dikenal sebagai alpha dan juga dibantu dengan pemberian vitamin C.

Manfaat dari facial ini adalah untuk mengatasi masalah-masalah muka seperti adanya garis-garis muka dan juga kerutan bagi mereka yang sudah menginjak usia lanjut, disamping itu juga dengan menggunakan facial ini maka mampu meningkatkan elastisitas atau tingkat kekenyalan kulit muka dengan cara menggunakan teknik yang unik.

Jika orang yang sering menggunakan facial ini maka aliran darah yang ada di dalam tubuh akan menjadi lancar terutama didaerah muka, nah jika anda mempunyai masalah kelembaban kulit maka anda bisa menggunakan perawatan muka untuk kulit sensitif atau menggunakan jenis facial lainnya.

  1. Extra hydrating facial

Jenis perawatan wajah di salon yang terakhir adalah extra hydrating. Metode ini cocok untuk anda yang mempunyai jenis kulit wajah yang sangat kering. Dengan metode extra hydrating maka wajah anda akan terlihat lebih menarik dan tidak kusam lagi.

Menggunakan facial extra hydrating akan membantu anda melembabkan kulit wajah anda secara teratur sehingga kulit anda tidak terasa kering lagi. Jenis facial ini memberikan kelembaban ekstra pada muka sehingga walaupun berada diterik matahari anda tetap merasa nyaman.

Semua jenis perawatan wajah boleh dilakukan, bisa di rumah ataupun di salon kecantikan. Masing-masing memiliki kekurangan dan kelebihan masing-masing. Yang terpenting adalah gunakan bahan-bahan alami yang tidak berbahaya bagi kulit wajah.

Jika anda memilih menggunakan salon untuk melakukan facial, maka perhatikan dengan baik bahan-bahan yang digunakan. Selalu konsultasi dengan dokter atau terapis yang menangani mengenai efek samping yang mungkin saja muncul.

Demikian penjelasan singkat mengenai jenis-jenis perawatan wajah di salon yang bisa anda pilih, semoga bermanfaat.

Komentar dan Tanggapan

  1. Sumanto March 9, 2017

Tulis Komentar