Ciri-Ciri Krim Pemutih Wajah Yang Bagus Dan Aman

Selain menggunakan masker pemutih wajah dari bahan alami, sesungguhnya anda pun bisa menggunakan krim pemutih yang dibuat oleh perusahaan-perusahaan kecantikan.

Sayangnya mencari krim pemutih wajah yang bagus dan aman tidaklah mudah, sebab saat ini ada banyak sekali produk sejenis yang mengklaim diri paling bagus dan paling aman. Jika tidak teliti, anda sebagai konsumen bisa menjadi korban.




Menggunakan produk krim pemutih yang tidak cocok untuk kulit berisiko membuat wajah jadi rusak, ditumbuhi banyak jerawat atau bahkan menyebabkan wajah jadi gosong.

Pastinya anda tidak mau kan jika wajah sampai rusak? oleh karena itu melalui artikel pengensehat.com kali ini kita akan membahas bagaimana memilih krim pemutih wajah yang paling bagus dan tentu saja bebas risiko efek samping.

Ciri-Ciri Krim Pemutih Wajah Yang Bagus Dan Aman Digunakan

Jangan terpengaruh iklan dan promosi dari pihak produsen. Iklan yang banyak belum tentu produknya bagus atau cocok di kulit anda. Jangan juga terpengaruh dengan harganya, harga murah atau mahal jika tidak memiliki nomor register dari BPOM berarti produk ilegal dan berbahaya digunakan.

Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, berikut ini kami sarikan beberapa ciri krim pemutih wajah yang bagus dan aman untuk digunakan:

  1. Sudah teruji

Salah satu ciri dari krim pemutih wajah yang bagus adalah sudah di uji di laboratorium oleh instansi terkait, dalam hal ini memiliki nomor register dari BPOM, memiliki register berarti produk tersebut sudah memiliki label resmi. Dengan mengantongi label dan lulus uji tes ini maka krim pemutih ini bisa dipastikan aman digunakan.







Oleh karena itu sebelum membeli, sebaiknya anda melihat kemasan produk tersebut terlebih dulu. Apakah nomor register dari BPOM ada atau tidak ada.

Lalu bagaimana jika tidak ada? sebaiknya anda membatalkan niat membeli dan memilih produk lain saja guna mencegah hal-hal yang tidak diinginkan. Saat ini ada banyak sekali krim pemutih wajah ilegal yang di racik sendiri oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab.

Krim Pemutih Wajah Yang Bagus Dan Cepat

Krim Pemutih Wajah Yang Bagus Dan Cepat

  1. Tidak mengandung zat berbahaya

Salah satu zat berbahaya bagi kulit adalah merkuri, jika merkuri adalah bahan pembuatan krim pemutih wajah yang anda gunakan maka muka anda tidak akan bertambah putih melainkan bisa berubah menjadi merah ataupun bisa rusak seumur hidup.

Zat merkuri biasanya dimasukkan oleh orang-orang jahil yang ingin membuat para konsumennya kecewa dan menderita. Oleh karena itu biasakan untuk membaca komposisi apa saja yang ada dalam krim pemutih tersebut. Ada banyak krim yang mengandung bahan merkuri dan biasanya produk tersebut ilegal atau dengan kata lain tidak resmi dan bisa saja tidak mendapatkan ijin dari BPOM.

Untuk memastikan apakah sebuah produk pemutih berbahaya atau tidak, bertanyalah kepada dokter atau ahli kecantikan. Mereka akan dengan senang hati memberi gambaran tentang komposisi krim pemutih wajah yang anda tanyakan.

Kadang-kadang sebuah produk meskipun sudah teruji, memiliki ijin dari BPOM dan aman karena kandungan kimianya sangat kecil, anda tetap tidak mendapatkan hasil yang maksimal, maka kemungkinan besar jenis kulit anda yang tidak cocok dengan produk tersebut.

Dalam hal ini anda perlu meminta nasehat dari seorang profesional mengenai kemungkinan anda menderita alergi pada kandungan produk-produk tertentu.

Demikian beberapa ciri krim pemutih wajah yang bagus dan aman digunakan, semoga dengan mengetahui ciri-ciri ini bisa membantu anda dalam memilih serta menggunakan krim pemutih yang aman serta tidak menimbulkan efek samping yang membahayakan wajah.

Tulis Komentar