Produk Pemutih Wajah Yang Paling Bagus

Saat ini ada banyak sekali produk pemutih wajah yang bisa ditemukan di apotik, pasar dan mall sekalipun. Saking banyaknya kadang kita bingung produk pemutih manakah yang paling bagus?




Dalam memilih produk pemutih wajah hendaknya anda tidak semata berlandaskan pada testimoni teman yang pernah menggunakannya, atau karena produk tersebut sering tayang di televisi. Sebab sebuah produk kadang cocok dengan satu orang dan tidak cocok dengan orang yang lain.

Produk pemutih wajah yang bagus juga tidak harus mahal. Beberapa produk yang terbuat dari bahan herbal bahkan memiliki khasiat yang lebih ampuh dari bahan kimiawi padahal harganya jauh lebih murah. Produk-produk seperti ini bahkan sangat aman digunakan dan tidak menimbulkan efek samping.

Di artikel pengensehat.com berikut ini kita akan membahas beberapa kriteria dalam memilih produk kecantikan yang bagus dan cocok untuk anda.




Produk Pemutih Untuk Membantu Memutihkan Wajah

Ada beberapa kasus tidak menyenangkan yang dialami beberapa orang seputar produk-produk kecantikan. Seperti halnya kawan Dina yang mengunjungi dokter kulit dengan maksud mendapatkan resep cara cepat memutihkan wajah berhubung Dina mengaku minder karena kulit wajahnya yang hitam.

Meski mahal akhirnya Dina menebus obat tersebut, dan setelah digunakan Dina mengaku sangat puas. Sayang setelah pemakaian satu bulan, obat itu pun habis dan tidak dipakai lagi, wajah Dina ternyata kembali seperti dulu, menjadi gelap. Dina pun kembali minder dan uring-uringan dengan wajahnya.

Untuk anda yang ingin tahu bagaimana memilih produk pemutih wajah yang bagus, berikut ini beberapa kriteria yang perlu anda perhatikan:




  1. Menggunakan susu domba

Sebuah produk yang telah lama digunakan kaum wanita terkenal dapat memutihkan wajah dan kulit tubuh dalam waktu singkat. Setelah diteliti produk tersebut memiliki kandungan susu domba yang memang sangat baik bagi kulit.

Pilihlah produk yang memiliki kandungan seperti ini dan tentu saja telah memiliki nomor register BPOM yang berarti produk tersebut legal dan aman digunakan. Hati-hati dengan produk yang mengklaim mengandung susu domba tapi tidak terdaftar di BPOM karena bisa jadi produk tersebut ilegal.

Anda bisa membeli susu domba ini di tempat-tempat khusus seperti toko kosmetik yang ada di mall, bila anda menggunakan produk kosmetik ini maka anda bisa mendapatkan cream muka siang dan malam, lulur, dan juga lotionnya sehingga sangat cepat sekali untuk membantu anda mewujudkan kulit putih dan bersih.

Pproduk pemutih wajah yang paling bagus

Produk Pemutih Wajah Yang Paling Bagus

  1. Menggunakan cream alami

Jenis produk pemutih wajah selanjutnya yang baik adalah produk pemutih yang bahan-bahannya terbuat dari bahan alami seperti tumbuh-tumbuhan. Dengan bahan alami tersebut maka cream aman digunakan dan tidak berisiko bagi kulit.

Beberapa produk palsu kadang tidak mencantumkan komposisi cream dalam produknya, untuk memastikan sebaiknya anda berkonsultasi terlebih dahulu pada dokter agar anda mengetahui dengan pasti kandungan dari cream tadi, jika dokter menyatakan aman maka anda bisa menggunakan cream tersebut.

Memiliki kulit yang putih dan bersih adalah impian banyak orang terutama kaum wanita, tapi janganlah keinginan tersebut sampai membuat kita gelap mata dalam memilih produk. Pilihlan produk yang aman dan terjangkau, lebih baik lagi jika anda konsultasi ke dokter atau ahli kulit sebelum menggunakan produk tertentu.

Demikian dua kriteria dalam memilih produk pemutih wajah yang bagus, semoga dengan membaca tulisan ini bisa membantu anda dalam menemukan produk pemutih yang tepat dan aman untuk digunakan.

One Response

  1. Indah Dunia July 20, 2016

Leave a Reply